Messi atau Ronaldo, Ini Pilihan Blatter


Mantan presiden FIFA, Sepp Blatter, belum lama ini memberikan komentarnya mengenai pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan pesaingnya, Cristiano Ronaldo.

Dalam wawancara yang ia lakukan dengan media Argentina, La Nacion, belum lama ini, Blatter diminta untuk menyebut mana yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo soal prestasi dan juga kemampuan olah bola di atas lapangan.

Blatter mengatakan bahwa kedua Ronaldo merupakan sosok yang sama sekali tidak layak dibandingkan dengan Messi, pemain yang punya karakter luar biasa menarik.

"Cristiano Ronaldo tidak bisa dibandingkan dengan Leo Messi. Tentu saja, Messi jauh lebih baik. Ia adalah anak yang ideal. Saya sangat senang berbicara dengannya, ia adalah pria yang baik," tutur Blatter.

Blatter juga mengaku ia mendengar apa yang dikatakan oleh Messi, dalam momen di mana sang pemain sukses membawa Argentina masuk ke laga puncak Piala Dunia 2014, namun akhirnya kalah di tangan Jerman.

"Messi berbicara pada dirinya sendiri, ia terus mengatakan pada dirinya sendiri. Ia adalah yang terbaik, namun ia bukan seorang juara."

Baca Juga


Referensi Bola.net
Share on Google Plus

About Micky R Saputra

Micky R Saputra... Penulis Amatiran dengan Sejumlah blog. Menyukai Sepakbola seperti dia menyukai pembantu tetangga yang body mantab jaya. Pernah menulis dengan bayaran Beras Jagung dan Rempah-rempah...

0 komentar:

Post a Comment