Kovacic dan Roma Sepakat Soal Transfer


Masa depan Mateo Kovacic sepertinya akan berada di Italia dan jika tidak ada aral melintang, nampaknya sang pemain akan segera menjadi bagian dari klub ibu kota, seiring laporan yang mengatakan bahwa pemain Kroasia sudah sepakat bergabung dengan Roma.

Gelandang Real Madrid belakangan mendapat rayuan dari dua klub Serie A yang berbeda, namun agennya lebih memilih untuk menindak lanjuti tawaran yang datang dari Roma - ketimbang menggelar negosiasi dengan AC Milan dan Juventus.

Menurut laporan yang diturunkan oleh La Gazzetta dello Sport, dalam beberapa jam mendatang direktur Walter Sabatini akan melakukan perjalanan ke Madrid untuk membuat tim memastikan diri mendapat gelandang yang sepadan dengan Miralem Pjanic - yang belum lama ini dipastikan bergabung dengan Juventus.

Kovacic bergabung dengan Madrid musim panas silam sebagai bentuk permintaan Rafael Benitez untuk memperkuat lini tengah tim, namun ia jarang mendapat kesempatan dan kehadiran Zinedine Zidane tidak banyak membantu.

Ia dibeli dengan harga 30 juta euro dari Inter Milan dan hanya bermain sekitar 1.000 menit dalam 25 pertandingan

 baca juga


REFERensi Bola.net
Share on Google Plus

About Micky R Saputra

Micky R Saputra... Penulis Amatiran dengan Sejumlah blog. Menyukai Sepakbola seperti dia menyukai pembantu tetangga yang body mantab jaya. Pernah menulis dengan bayaran Beras Jagung dan Rempah-rempah...

0 komentar:

Post a Comment