Schweinsteiger Senang Cetak Gol untuk Jerman


Gelandang JermanBastian Schweinsteiger, yang sempat mengalami cedera selama persiapan Euro 2016, masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-89 dan mencetak gol untuk membantu timnya menang 2-0 atas Ukraina.

Pemain Manchester United itu lantas mengatakan bangga dengan capaian yang ia buat di Prancis, meski sebelumnya ada banyak orang yang meragukan aksinya menjelang turnamen.

"Apa yang sudah terjadi sungguh luar biasa, dan saya tidak bisa membayangkan sesuatu yang lain, yang lebih baik dari ini," tutur Schweinsteiger pada ARD.

"Semuanya berjalan dengan baik. Cedera saya perlahan sudah pulih, saya merasa amat baik. Hal terpenting bagi saya adalah tim mampu meraih kemenangan."

Jerman sendiri sebelumnya sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat aksi Shkodran Mustafi, namun mereka sempat terlihat bermain di bawah tekanan melawan negara Eropa Timur.

Bahkan dalam laga yang digelar semalam tersebut, kiper Manuel Neuer dipaksa membuat beberapa penyelamatan istimewa untuk menjaga lawan agar tak mencetak gol.

Baca Juga


Referensi Bola.net

Share on Google Plus

About Micky R Saputra

Micky R Saputra... Penulis Amatiran dengan Sejumlah blog. Menyukai Sepakbola seperti dia menyukai pembantu tetangga yang body mantab jaya. Pernah menulis dengan bayaran Beras Jagung dan Rempah-rempah...

0 komentar:

Post a Comment