Loew : Kemenangan Yang Sulit, Tapi Kami Puas


Pelatih Jerman, Joachim Loew mengatakan bahwa dirinya mengakui bahwa timnya sempat kesulitan menembus pertahanan Ukraina. Namun akhirnya mereka menemukan solusi dan senang bisa meraih kemenangan.
Seperti diketahui, Jerman mengawali perjalanan mereka di Euro 2016 dengan sangat baik. Bermain di laga perdana mereka di Grup C melawan Ukraina, Der Panzer menang dua gol tanpa balas lewat gol Shkodran Mustafi dan Bastian Schweinsteiger.
"Ini adalah pertandingan cepat nan intens. Di babak pertama kami memiliki beberapa masalah dalam menyerang, kehilangan bola dan memberikan mereka kesempatan untuk menyerang balik," ujarnya saat berbicara tentang permainan.
"Namun di babak kedua kami melakukannya dengan sangat baik. menjaga bentuk dengan baik dan memindahkan bola dengan baik," ujarnya.
"Kami mendominasi, itu tak mudah melawan pertahanan Ukraina yang bagus, tapi kami menemukan solusi dan secara keseluruhan saya sangat puas," tandasnya.
Baca Juga

Referensi Bola.net
Share on Google Plus

About Micky R Saputra

Micky R Saputra... Penulis Amatiran dengan Sejumlah blog. Menyukai Sepakbola seperti dia menyukai pembantu tetangga yang body mantab jaya. Pernah menulis dengan bayaran Beras Jagung dan Rempah-rempah...

0 komentar:

Post a Comment