Iniesta : Spanyol Menang Dengan Cara Spanyol



Andres Iniesta mengklaim Spanyol menang 1-0 atas Republik Ceko berkat gaya main yang selama ini selalu setia mereka gunakan.

Spanyol selama ini memang identik dengan permainan yang mengandalkan penguasaan bola. Hal tersebut juga ditunjukkan pasukan Vicente Del Bosque itu kala bersua Ceko pada hari Senin (13/06) malam WIB. Penguasaan bola mereka mencapai 72 persen berbanding 28 milik Ceko.

Sayangnya, hasil tersebut tak dibarengi dengan jumlah gol yang memuaskan. Sebab mereka hanya menang 1-0 saja dan gol itu pun baru tercipta di tiga menit jelang babak kedua berakhir melalui sundulan Gerard Pique.

Meski demikian, Iniesta mengisyaratkan ia tak keberatan dengan hasil tersebut. Apalagi Spanyol tetap bisa meraih kemenangan itu dengan gaya khas permainan mereka selama ini.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan seperti ini, kami mencoba untuk memberikan efek dan pengaruh sampai kami mendapatkan sebuah gol," serunya pada Telecinco.

"Mereka memiliki kesempatan mereka, sepak bola memang seperti itu, kadang-kadang Anda memiliki bola banyak dan Anda tidak bisa menang."

"Ini adalah cara kami. Kami telah meraih banyak keberhasilan, itu ide kami . Kami memiliki pilihan yang sangat baik untuk mengalahkan lawan manapun," tandasnya.

 baca Juga

Referensi Bola.net
Share on Google Plus

About Micky R Saputra

Micky R Saputra... Penulis Amatiran dengan Sejumlah blog. Menyukai Sepakbola seperti dia menyukai pembantu tetangga yang body mantab jaya. Pernah menulis dengan bayaran Beras Jagung dan Rempah-rempah...

0 komentar:

Post a Comment