Prandelii: Balotelli Sia-Siakan Bakatnya


Mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli turut buka suara terkait tidak dipanggilnya Striker AC Milan, Mario Balotelli di skuat TImnas Italia jelang Euro 2016 mendatang. Prandelli menilai bahwa Balotelli mempunyai bakat di atas rata-rata, namun sayang perilakunya yang membuat bakatnya meredup.

Sebelumnya Balotelli tidak masuk ke dalam 30 nama yang dipanggil pelatih Antonio Conte ke Skuat Bayangan Italia untuk Euro 2016 mendatang. Alih-alih memanggil Balotelli, Conte memilih memanggil Graziano Pelle, Ciro Immobile, Eder, Simone Zaza, dan Lorenzo Insigne untuk amunisi lini serangnya di Euro mendatang.

Banyak pihak menyebut bahwa salah satu alasan tidak dipanggilnya Balotelli karena kelakuannya, akan tetapi Prandelli yang pernah menangani Striker 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Balotelli sejatinya merupakan pemain yang gampang dilatih. "Saya sama sekali tidak kesulitan melatih dia (Balotelli). Itu karena dia bukanlah pemain yang berperingai buruk atau pemain yang tidak bisa dikontrol" beber Prandelli kepada Tuttomercatoweb.

"Saya selalu percaya bahwa dia (Balotelli) punya potensi yang sangat besar, namun terlihat jelas bahwa sepakbola bukanlah prioritas baginya sehingga ia terlihat kekurangan motivasi di atas lapangan" tutup Pelatih yang membawa Italia menjadi Runner Up Euro 2012 silam.

 Baca Juga


Referensi Bola.net
Share on Google Plus

About Micky R Saputra

Micky R Saputra... Penulis Amatiran dengan Sejumlah blog. Menyukai Sepakbola seperti dia menyukai pembantu tetangga yang body mantab jaya. Pernah menulis dengan bayaran Beras Jagung dan Rempah-rempah...

0 komentar:

Post a Comment